Harga Terbaru

Kumpulan Puisi Pahlawan Terbaru

Puisi Pahlawan terbaru kali ini saya akan membawakan tema yang berjudul tentang hari pahlawan. apa itu pahlawan, yaitu suatu penghargaan yang di nobatkan sebagai orang yang penting dalam perubahan di khidupan sosial ini dan juga merelakan segala hal untuk mencari kebenaran yang sejati.

Memang benar suatu pahlawan yang tanpa jasa dan tak pernah lelah untuk suatu perubahan yang dia inginkan dan tentunya bagi semua bangsa dan agama. tak terkecuali, mengorbankan dirinya sendiri yang bermodal keberanian dan kebenaran untuk mengahancurkan orang yang kebohongan.

Dan itu patut kita hormati dan syukuri. karena itu menjadikan suatu motivasi kita untuk menjadi orang yang berguna bagi keluarga, bangsa dan umat beragama. langsung saja kepada inti gak banyak komentar, di bawah sini ada beberapa kolek sekumpulan puisi pahlawan :

Kumpulan Puisi Pahlawan Terbaru

--SENYUM PAHLAWANKU--

Cucur keringat dalam asamu
Darah yang mengalir dalam nadimu
Tak patahkan semangat perjuanganmu
Meraih asa harapan serta cita-cita

Tekadmu membela negeri
Dengan  gagah berani engkau berdiri
Tak pedulikan hidup ataupun mati
Demi sang saka merah putih ini

Tapi ....
Kini penrjuanganmu seperti tak berarti
Tangisan pilu rakyat kecil menjadi-jadi
Korupsipun sudah menjadi tradisi

Wahai pahlawanku
Andai engkau mengerti indonesia kini
Mungkin senyumu menjadi tangismu
Mungkin tawamu menjadi sedihmu

Wahai pahlawanku
Maafkan kami yang belum bisa memperbaiki
Negara yang miskin ini
Tapi kami akan berjanji

Merebut kembali ondonesia engkau
Perjuangan dulu menjadi indonesia
Yang sejahtera abadi
Di sat ini dan nanti

--Bangunlah Ibu Pertiwiku--

Kami saksikan suasana luka lara
Menerpa Ibu Pertiwi
Kami tak habis pikir
Apa gerangan engkau bersedih
Mengapa keadaanmu begitu mengkhawatirkan
begitu mencemaskan

Kami tahu kami begitu durhaka
Tak pernah berbakti kepadamu
Kerusakan, perpecahan, pertikaian,banyak kami lakukan

Dan hanyalah maaf yang dapat kami pinta
Selagi engkau masih mau menerima
Di hati kami tak ada bisikan selain minta maaf ,
Dan menyaksikan engkau bangun
Melawan keruntuhan itu

--Hari Pahlawan--

Demi negeri kau korbankan waktumu
Demi negeri kau korbankan nyawamu
Demi negeri kau korbankan keringatmu
Demi negeri kau korbankan jerih payahmu
Demi negeri kau korbankan hartamu

Tetapi kini kau sudah tak tampak lagi
Di dinding kau hanyalah sebuah gambar
Di atas tanah kau hanyalah sebuah patung
Di bawah tanah kau hanyalah tinggal tulang belulang

Walaupun sosok wujud mu sudah tiada lagi
Tetapi perjuanganmu bagaikan mempunyai nyawa kembali
Yang terasa begitu hidup didalam samudra hati
Namun aku tak bisa menjadi pahlawan sepertimu
Tetapi aku berusaha untuk menjadi pahlawan untuk diriku sendiri.

Dulu kau dikejar-kejar oleh koloni
Tetapi sekarang aku disini menyeruput kopi
Dan mohon ma’af kalau mburi2ne rodok ngentai.

--Kau Melebur Di Sana--

Kau melebur di sana
Di permulaan musim gerhana
Yang terselubung aroma darah
Dan tanah yang berembun air mata

Kau melebur di sana
Kala sang surya mengelupaskan kulit kami
Hingga kawanan peluhmu yang siaga
Menghalau kepulan debu
Yang mengepung dari negeri asing

Kau melebur di sana
Saat air bah berlarian
Memanjati hamparan tanah usang
Dengan jeritan malang
Serta busung lapar

Kau melebur di sana
Saat air mata telah mengguruh menjadi telaga
Hingga timba yang kau ayunkan
Menandaskan kepingan dahaga
Yang merintih di setiap gigir luka kami

--Serdadu Proklamasi--

Terngiang – ngiang sudah
Puluhan tahun begitu membekas
Semangatmu tertancap kuat hingga sekarang
Tidak pernah terpikirkan

Apa jadinya bila serdadu itu hilang
Proklamasi tidak akan menggema
Serdadu proklamasi tancapan kuat proklamasimu
Menorehkan barisan berapi – api

Perjuangan itu menjalar hingga sekarang
Kobaran nasionalismemu
Membawa bangsa ini hingga merdeka
Oh, serdadu proklamasi
Maafkanlah kami,jika sekarang perjuangan itu
Tersendat bagaikan kereta yang macet

Puisi Ucapan Selamat Pagi Romantis Buar Pacar Indah

Selamat Pagi indonesia dan masyarakat di seluruh nusantara dari sabang sampai merauke, tak lupa juga ucapan salam hangat saya bagi para pencinta puisi yang setia mununggu ter-update. pastinya udah pada semangat untuk menyambut hari ini maupun esok dan seterusnya untuk mengucapkan selamat pagi kepada pacar atau sahabat anda sendiri.

Sebelumnya admin telah membuat informasi yang sama, akan tetapi bedanya ini adalah ucapan selamat pagi. untuk itu pada kesempatan kali ini akan membagikan suatu informasi menyenangkan bagi anda semuanya. di pagi hari yang indah ini sudah mulai beraktivitas, tak salahnya jika anada membagikan sekedar ucapan semua orang, termasuk anda sayangi. langsung saja kita simak bersama dibawah sini :

Puisi Ucapan Selamat Pagi Romantis Buar Pacar Indah

-Mentari Pagi-

Pagi sudah bangunkan saya dari lelap tidurku.
Pagi sudah sadarkan dari indahnya mimpiku.
Terdengar samar kicau burung menyapaku.
& dikala kubuka mata.

Nampak malu sang mentari dari balik jendela.
Tidak lupa pun ada satu orang yang slalu mengingtkanku.
Buat memulai hariku bersama senyum termanis.
Selamat datang kehidupan pagi.

Menyongsong hri ini dgn doa & angan-angan.
Mudah-mudahan hri ini penuh warna
Mudah-mudahan hri ini jadi ceria.
Mudah-mudahan hri ini jadi indah & lebih baik
Selamat pagi ..

-Selamat Pagi Bidadariku-

Kuterbangun & beranjak dari ruangan tidur
Membasuh muka segarkan diri
Sejenak kutersenyum-senyum sendiri
Terngiang bisikan manja yg kau ucapkan

Sejuknya hawa segarkan dada
Dgn ramah sapa senyuman sang surya
Menyuburkan tunas-tunas cinta jiwa
Kan tetap bergelora sepanjang periode

Selamat pagi cintaku
Yg tersayang, kaulah kekasih hatiku
Terimalah salam mesraku
Yg kuhembuskan dgn angin

Selamat pagi cintaku
Lucutilah seluruhnya kesedihanmu yg menyelimuti
Biarkan cahaya cinta yg menyinari
Ruang-ruang hatimu di pagi ini

-Butiran Embun-

Butiran-butiran embun dipagi hari
Yg menyejukan indahnya pagi
Menyejukan mengisi relung hati
Mendamaikan jiwa raga ini

Tetesan embun dipagi ini
Mengalir isikan kedalam jiwa
Terungkap bakal makna satu buah arti
Hati ini perlu cinta & kasih

Mencari Ilmu tuk hargai makna hidup
Hargai tiap-tiap detik ketika yang sudah dijalani
Tuk tetap bisa ikhlas
& bakal tetap bersyukur

Butiran tetes embun penyejuk sukma
Penyejuk sukma & pendamai jiwa
Kedamaian yang ada didalam hati
Kan capai kebahagian jiwa
selamat pagi seluruh..

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Terbaru

Cerita lucu selalu menjdi misteri tidak tahu awal mulanya gimana, yang terpenting itu langsung dari pikiran kita yang diucapkan oleh mulut akan selalu menyambungkan kata perkata didalam sebuah cerita yang inspiratif dan unik enak di dengar. cerita lucu inilah salah satu yang kita akan bahas untuk menghibur anda dimanapun berada.

Dulu memang tidak semudah yang sekarang dengan gampang bisa mendapatkan atau membaca sebuah cerita lucu menarik, yang kita beli ditoko buku atau diperpustakaan sekolah. Dengan adanya internet anda bisa menjelajahi serta membaca sepuas hati maupun juga anda mudah mengaksesnya dengan lancar dan nyaman dengan gratis, tentu juga kita bisa memanfaatkannya sebaik mungkin.

Tentunya anda bisa meluangkan waktu sebentar untuk menghilangkan kejenuhan maupun stres dipikiran seharian padat akan aktivitas yang penat ini. membaca adalah salah satu kegiatan yang bisa anda lakukan bersama orang terdekat untuk melepaaskan tertawa terbahak-bahak. berikut ini sudah disajikan tentang cerita lucu humor paling gokil yang tredapat dua macam, cerita panjang dan cerita pendek menjadi pilihan :

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Terbaru

1. Cerita Lucu Poligami
Papah: “Mah… maen poli yuuuuukkkk????”
Mamah: “Ih, papah so sweet. Poli Pantai ya pah?
Papah: “Bukan mah, tapi Poligami.”
Mamah: ***ambil piso siap motong ayam***

2. Cerita Lucu Kaki Kambing
Ibu Guru : Kaki ayam ada berapa, Bonar ?
Bonar : Dua bu
Ibu Guru : Bagus, sekarang jojon, kaki kambing ada berapa ?
Jojon : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu ?
Jojon : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2
kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Jojon, sungguh pintar kau seperti pejabat saja.

3. Cerita Lucu Pengadilan
Hakim: "Anda kenal dengan tersangka?"
Saksi: "Tidak pak!"
Hakim (mengulang): "Anda tidak kenal dengan orang ini?"
Saksi: "Kalau dia kenal, namanya Kadir, bukan Tersangka."
Hakim (mulai jengkel): "Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?"
Saksi: "Tidak Pak."
Hakim (geram): "Lhoo... Tadi katanya kenal?!"
Saksi: "Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak!"
Hakim: "GRRRRR!"
*Lempar saksi pake palu*

4. Cerita Lucu Gagal Paham
Seorang PNS memanggil tukang cendol yang lewat. Sambil menunggu dilayani, dia iseng-iseng bertanya…
“Sudah berapa tahun jualan cendol, bang?”
“Kira-kira lima tahun lebih.”
“Gerobak sama dagangannya sudah punya sendiri?”
“Punya majikan. Saya tiap hari setoran.”
“Jualan lebih dari lima tahun.. harusnya sudah punya gerobak dan modal sendiri..” (Maklum, habis ikut seminar entrepreneurship)
“Yah.. beginilah orang kecil. Bapak sendiri kerja di mana?”
“Di Kelurahan.”
“Sudah berapa tahun?”
“Lima belas tahun. Memang kenapa?”
“Kerja 15 tahun.. harusnya bapak sudah punya kelurahan sendiri!”

Teka Teki Lucu Bikin Ngakak Terbaru Paling Gokil

Teka Teki Lucu - Terkadang kita merasakan jenuh dikala tidak ada kegiatan aktivitas tak menentu yang dikala bosan melakukan hal biasa dilakukan oleh kita. untuk itu, sebaiknya tak salahnya mencoba hal baru untuk mendapatkan kepuasaan hati kita bersama teman dan keluarga bahkan disekitar kita.

Awali hari dengan cuasa gak menentu, kadang cerah maupun mendung. begitu sebalik dengan apa yang kita rasakan sekali tak menentu rasa tidak nyamananpun hadir dalam kekosongan dibenak pikiran. berkumpul bersama teman seperjuangan sangat menyenagkan serta kebersamaanpun hadir dilingkungan yang indah ini.

Menenangkan pikiran adalah hal terselut untuk dilakukan setiap orang. ada banyak cara untuk hal seperti itu, akan tetapi kita tidak mengetahui bagaimana cara bisa melewati hal tersulit itu. salah satunya dengan teka teki lucu beserta jawabanya bersama teman melepaskan tertawa sepuas hati yang tidak menyinggunya.

Teka Teki Lucu Bikin Ngakak Terbaru Paling Gokil

Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan nggak ada.

Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung

Kenapa Superman bajunya pakai huruf S?
Karena kalau pakai M atau L kegedean.

Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin

Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah

Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis - Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis - Garis Hitam

Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon

Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

Ikan apa yang paling menderita?
Ikan nggak bisa berenang

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Ayam apa yang besar?
Ayam semesta

Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu

Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang

Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang

Puisi Ucapan Selamat Buka Puasa | SMS Terbaru

Puisi Buka Puasa - senantiasa identik bersama menu buka puasa yg menarik, namun saya sebagai admin puisiwebs, bakal membagikan kata puisi di bln ramadhan yg bisa jadi sanggup menolong rasa rindu kamu terhadap si sayang kamu, kebarabt, saudara bahkan sahabt kamu sendiri, pastinya sanggup memperarat tali silahturahmi kamu dgn si sayang kamu sendiri. diluar itu mungkin kamu tak tidak sedikit kala utk berjumpa bersama kekasih tercinta kamu, dgn ini kamu mampu merasakan lega, jikalau kamu ngucapin puisi atau kata buka puasa yg romantis biarpun bersama tak segera atau sanggup lewat SMS. berikut di bawah sini puisi ucapan selamat buka puasa utk doi, mungkin saja mungkin mempermudah kamu dalam mencari puisi :

Puisi Ucapan Selamat Buka Puasa | SMS

Hatiku tersenyum cinta
Berwarna alami rindu rasa
Berbunga-bunga manisnya do'a
Untukmu kumenunggu setia
Mudah-mudahan engkau sehat dalam Lindungan-Nya

Jangan Sampai lupa berdoa sebelum makan.
Saat kenyang jangan sampai lupa ucapkan Alahamdulillah.
Selamat berbuka puasa kuucapkan
Untukmu bersama senyumku paling indah.

Sehari telah menahan dahaga,
Sehari telah menahan nafsu dunia,
Sekarang saatnya sudah tiba,
Met berbuka puasa...

Kukirimkan manisnya senyum taqwa
Tulus dari hati merah warna
Kutuangkan dalam sucinya do'a
Buat engkau yg slalu kucinta
Mudah-mudahan engkau & keluarga sehat-sehat saja
& Ramadhan melimpahimu tidak sedikit pahala

Mega bentangkan senyum ucapan
Menyaksikan umat muslim beriman
Patuh kepada perintah Tuhan
Supaya lapar & haus ditahan
Serta mesti kuat godaan nafsu setan
Sampai disaat yg sudah ditentukan

Bisa Saja jarak sudah memisahkan kita
Tapi setidaknya saya tetap dapat mengucapkan
“Selamat Berbuka Puasa”

Senyum ikhlas hati kubuka
Kukirimkan melalui tulus do'a
Untukmu yg jauh disana
Mudah-mudahan sehat dalam Lindungan-Nya
Selamat berbuka puasa Sayang!

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Terindah Terbaru

Kata Mutiara Cinta - dengan rangkaian kata yang menarik saling menyambungkan kata satu sama lain, akan memiliki arti serta makna yang indah jika kita dapat menghayati dan mengartikan sebuah setiap tutur katanya. Dengan anda pintar untuk membuat hal seperti bisa dibilang susah tapi gampang, itu juga kalau anda jago dalam berbicara.

Akan tetapi, tidak semua orang jago untuk mengungkapkan sebuah perasaan yang mengunakan mengandung arti maupun makna terindah. Pada zaman sekarang tidaklah sulit untuk mencari kata mutiara, ada banyak kategori salah satunya adalah kata mutiara cinta, kata mutiara islami, bahasa inggris, kata mutiara lucu. namun itu juga dapat disesuaikan dengan apa yang dibutuhkan sekarang ini.

Jika anda membutuhkan kata mutiara cinta sejati paling romantis, tidak salahnya anda mencoba untuk mengumbar perasaan kepada calon kekasih anda maupun pujaan hati. berikut dibawah sini untuk dijadikan motivasi, baik inspirasai anda agar bisa lebih gampang cara mengolah kata :

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Terindah Terbaru

Cinta bukanlah penuntutan, penguasaan, pemaksaan, dan pengintimidasian. Tak lain itu hanyalah cara manusia mendefinisikannya. Karena cinta adalah perjuangan, pengorbanan, tanggungjawab, kejujuran, dan keikhlasan.

Dibalik setiap kesedihan, terdapat kebahagiaan. Serahkan segala urusan kepada Tuhan. Biarkan waktu dan kehidupan berjalan.

Masa lalu adalah pembelajaran tuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah yg mungkin sama dengan yang kita alami dimasa depan.

Kesetiaan cinta bisa terbukti dengan tidak dan tidak pernah menghadirkan cinta yang lainnya.

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah suatu saat ia akan menyatukan kita pada kehidupan yang akan datang.

Cinta sejati hanyalah sebuah penyesuaian menuju derajat manusia yang lebih berkelas bukan kelasnya pecundang melainkan kelas para pejuang.

Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta bekerja sama untuk membantuku menemukanmu.

Cinta tak kan menuntut kesempurnaan. Cinta kan menerima, memahami, rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa.

Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari, begitu juga seorang lelaki tidak akan hidup tanpa cinta.

Kebahagian tidak diukur dari seberapa banyak yang dimiliki, tetapi dari perasaan mensyukuri apa yang dimiliki.

Tulusnya cinta, meski tak lagi bersama, kadang rasa benci hadir dalam dada, kamu tetap tak pernah melewatkan seharipun tanpa merindukannya.

Kenangan adalah perhiasan terindah yang tak lekang dimakan zaman selama kita mampu sedetik saja mengingatnya.

Banyak yang akan membencimu, menilaimu, menggoyahkan bahkan menghancurkanmu. Seberapa kuat kau tegar akan membuktikan siapa dirimu yang sebenarnya.

Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yg salah, tapi mungkin hatinya terluka.

Sampai kapan kah aku harus menunggu belas kasih sayang dari seseorang yang tak pernah kunjung datang. Hari demi hari telah kulalui, ke pahitan hati selalu menyertai kemanapun ku pergi.

Cinta bisa membuat waktu terlewati. Dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati.

Jangan terus tangisi sesuatu yg bukan milikmu lagi. Kamu tak akan temukan bahagia jika kamu tak mampu bertahan dari sebuah luka.

Cinta mampu membangun jembatan yang menghubungkan dua jiwa insan yang berbeda.

Menunggu kekasih yang masih terselip dalam takdir kepastian adalah penantian yang sangat menyenangkan.